Jam Tangan Canggih Buatan Huawei | Huawei FIT

19.17
Selain memproduksi Smartphone, Huawei juga memproduksi jam tangan pintar bernama Huawei FIT yang memiliki fitur pelacakan detak jantung. Huawei FIT di desain menggunakan logam yang dilengkapi dengan layar touchscreen dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Jam Tangan Canggih Buatan Huawei | Huawei FIT

Jam Pintar Huawei FIT ini tahan terhadap air di 5ATM, Huawei FIT dilengkapi dengan sensor 6 Axis yang mampu melacak denyut jantung anda saat olahraga maupun sedang tidur, selain itu jam tangan Huawei ini juga mampu melacak aktivitas renang anda. Huawei FIT juga dilengkapi dengan Bluetooth 4,2.

Untuk memotivasi Anda lebih lanjut, Huawei FIT juga memiliki built-in program pelatihan untuk mendukung berbagai mode maraton. Setelah setiap latihan, ia akan menampilkan statistik Anda bersama dengan penilaian VO2 max. Selain kebugaran, FIT juga memberikan peringatan pemberitahuan Anda untuk panggilan masuk dan pesan.

Untuk pengisian baterai dilakukan dengan menghubungkan kabel magnet di bagian belakang dan ia menawarkan daya tahan baterai 6 hari per charge. Huawei FIT dengan harga 199 EUR (sekitar RM925) dan akan segera tersedia di AS, diikuti oleh pasar Eropa pada akhir November. 

Ini cukup mahal ketika Anda membandingkannya dengan Aksesoris Fit2 dan FitBit Mengisi 2, tapi kami rasa itu akan lebih murah ketika mulai dijual di pasar kami. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mempelajari lebih lanjut di halaman produk Huawei FIT.

Baca artikel lainnya selain "Jam Tangan Canggih Buatan Huawei | Huawei FIT"
Previous
Next Post »
0 Komentar