Google Update Aplikasi Google Maps Dengan Fitur dan Warna Baru

07.52
Vionex - Salah satu aplikasi miliki Google yang sangat sering digunakan adalah aplikasi Google Map, Aplikasi Google Map sangat banyak digunakan orang saat berkendara untuk menuju suatu tempat, untuk mengetahui alamat secara lengkap biar tidak nyasar. Saat ini kabarnya aplikasi Map milik Google ini telah melakukan pembaruan aplikasi dengan tampilan yang lebih baru.
Sumber : beritateknologi. com

Barita pembaruan aplikasi Google Map ini diumumkan pada blog resmi milik google. Mereka menjelaskan berbagai macam aspek yang mereka ubah pada layanan Maps. Pembaruan terjadi pada beberapa fitur diantaranya, pada mode pengemudi, navigasi transit dan warna baru yang membuat tampilan Maps terlihat lebih cerah dan bersih jika dibandingkan dengan tampilan sebelumnya.

Google berharap, pembaruan ini akan lebih memudahkan para pengguna Aplikasi Google Maps untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan relevan sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. Ketika anda menggunakan mode mengemudi maka aplikasi nantinya akan menampilkan lokasi SPBU yang lebih jelas.

Bukan hanya pembaruan fitur dan skema warna, Aplikasi Google Maps juga melakukan penambahan ikon baru untuk membantu pengguna dalam mengidentifikasi sebuah informasi yang sedang dilihat dengan lebih cepat. Contohnya, ketika Anda melihat lokasi seperti restoran, museum, rumah sakit, atau rumah ibadah, maka lokasi tersebut akan memiliki warna dan ikon khusus di tampilan Maps, jadi akan semakin mempermudah Anda dalam mengenalinya.
Previous
Next Post »
0 Komentar