Apple Sedang Persiapkan Fitur Baru Untuk Kamera Belakang iPhone

08.09
Vionex - Seiring perkembangannya, Apple selalu melalukan inovasi terbaru terhadap produk yang merekan luncurkan. Salah satu fitur yang bakalan dirilis oleh Apple dalam waktu dekat ini adalah fitur bernama Time Of Flight, fitur ini disiapkan untuk menghasilkan foto yang lebih bagus untuk kamera belakang iPhone.
Apple Sedang Persiapkan Fitur Baru Untuk Kamera Belakang iPhone
Sumber : liputan6. com

Fitur baru tersebut memiliki kemampuan untuk mengukur waktu yang dibutuhkan laser dalam memantulkan subjek untuk membuat representasi 3D. Teknologi terbaru ini sedang dalam tahap pengujian oleh pihak Apple dan baru bisa dinikmati pada smartphone terbaru Apple tahun depan.

Teknologi TrueDepth yang ada pada iPhone X sekarang akan tetap berada di kamera depan. Artinya, iPhone 2019 akan memiliki fitur 3D sensing di bagian depan dan belakangnya.

Lebih lanjut, kemampuan 3D di bagian belakang membuat iPhone bisa menjalankan lebih banyak aplikasi Augmented Reality (AR). Sistem 'time-of-flight' sendiri lebih mudah diproduksi daripada TrueDepth Camera yang sekarang digunakan Apple untuk sistem pengenalan wajah Face ID.

Sumber : liputan6. com
Previous
Next Post »
0 Komentar