Daftar Smartphone Xiaomi Yang Bisa Update Android Nougat

15.22
Vionex
Jika ponsel Android kamu mereknya Xiaomi. Baca ini, mana tau smartphone Android kamu bisa update ke Android Nougat versi terbaru saat ini. Setelah baru-baru ini Xiaomi merilis update baru untuk MIUI, selanjutnya pihak Xiaomi juga katanya akan memperbarui 14 perangkat ke Android Nougat. 
Daftar Smartphone Xiaomi Yang Bisa Update Android Nougat
Sumber : sisidunia.com

Smartphone Xiaomi Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Redmi 4X dan Redmi Note 4X termasuk di antara empat belas perangkat yang dikatakan telah diperbarui atau akan diperbarui ke Android Nougat. Daftar tersebut juga menyebutkan perangkat yang akan mendapatkan upgrade ke OS terbaru Android 7.1. Perangkat dalam daftar ini adalah Mi 6, Mi Max 2, Mi 5C dan Redmi 4X.

Xiaomi memang dikenal rajin untuk memberikan update reguler untuk MIUI namun cukup lambat dalam mengupgrade mereka ke versi OS Android terbaru. Jika Anda berencana untuk membeli smartphone Xiaomi, mungkin daftar ini akan membantu Anda dalam menentukan perangkat mana yang akan Anda beli terutama jika Anda lebih mementingkan pembaruan software. 
Daftar Smartphone Xiaomi Yang Bisa Update Android Nougat
Sumber : beritateknologi.com

Memang beberapa smartphone Xiaomi tidak masuk ke dalam daftar tersebut, seperti Redmi Note 4 original, dan hal yang menarik adalah bahwa Mi Note ternyata masuk ke dalam daftar. Jika smartphone Xiaomi Anda tidak masuk ke dalam daftar, jangan kecewa dulu. 

Anda mungkin setidaknya mendapatkan MIUI 9 dan memiliki akses ke beberapa fitur dari Android 7.0. Untuk semua perangkat Xiaomi di masa depan diharapkan hadir dengan Android 7.0 di langsung dari kotak sampai Google merilis Android 8.0 atau Android O.

Sumber : beritateknologi.com
Previous
Next Post »
0 Komentar