3 Smartphone Android Dengan RAM Terbesar di Tahun Ini

10.15
Vionex
Smartphone dengan ukuran RAM yang besar sudah pasti akan memiliki performa yang tinggi pula. Lelet atau tidak smartphone sangat dipengaruhi oleh RAM, jadi bisa dikatakan bahwa smartphone yang memiliki RAM yang besar sudah pasti tidak akan lelet dan sangat cocok bagi kamu yang hobinya main game.

Saat ini ada beberapa smartphone yang memiliki kapasitas RAM terbesar. Berikut daftarnya :

Asus Zenfone AR
3 Smartphone Android Dengan RAM Terbesar di Tahun Ini
Sumber : asus.com

Smartphone ini resmi diperkenalkan pada gelaran CES 2017. Asus Zenfone ini merupakan smartphone pertama dengan kapasitas RAM mencapai 8GB. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Augmented Reality (AR) milik Google yaitu Tango dan telah memiliki dukungan untuk Daydream.

Smartphone Asus Zenfone AR ini juga tersedia dengan RAM 6GB. Kedua smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 821 dan Os Android Nougat 7.0. Kemudian layar dari smartphone ini berukuran 5,7 Inchi. Untuk harganya, smartphone ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang Rp.10 Juta saja.

ZTE Nubia Z17
3 Smartphone Android Dengan RAM Terbesar di Tahun Ini
Sumber : iphonemod.net

Smartphone keluaran ZTE ini juga menggunakan RAM terbesar saat ini yaitu 8GB RAM. Prosecor yang digunakan yakni Snapdragon 835. Smartphone ini juga hadir dalam dua varian, ada yang RAM 6GB harganya Rp.6,6 Jutaan sedangkan untuk yang RAM 8GB harganya Rp.7,7 Jutaan.

OnePlus 5
3 Smartphone Android Dengan RAM Terbesar di Tahun Ini
Sumber : budli.in

Sama seperti smartphone diatas, OnePlus 5 hadir dengan RAM 8GB yang telah berhasil mengejutkan penikmat gadget diseluruh dunia yang siap mengalakan semua smartphone flagship. OnePlus 5 juga sudah ditenagai oleh chipset paling mutakhir saat ini yaitu Snapdragon 835.

Smartphone satu ini juga terdiri dari dua versi, Jika versi RAM 6GB dihargai Rp.6,3 Juta sedangankan untuk yang RAM 8GB dihargai Rp.7,1 Juta.

Itulah tiga smartphone denga RAM paling besar saat ini.  Bagi kamu yang hobinya main game sangat cocok untuk memilih salah satu dari tiga smartphone diatas.

Sumber : jalantikus.com

Previous
Next Post »
0 Komentar