Apple Usung Fitur Dual OIS dan Layar OLED Pada iPhone 8

21.30
VIONEX - Apple merupakan salah produsen smartphone yang sudah tidak asing lagi di dengar. Berbagai macam produk teknologi sudah berhasil mereka rilis kepasaran dan laku keras. Pada bulan september 2016 kemaren Apple baru saja meluncurkan iPhone terbarunya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Pada iPhone 7 Plus Apple menambahkan kamera dengan lensa ganda pada bagian belakangnya dan iPhone 7 Plus ini merupakan smartphone pertama  Apple yang memiliki kamera lensa ganda. Penggunaan kamera lensa ganda pada iPhone 7 membuat performa iPhone 7 Plus menjadi mumpuni dari smartphone Apple generasi sebelumnya. 

Apple Usung Fitur Dual OIS dan Layar OLED Pada iPhone 8

Baru-baru ini setelah Apple mengeluarkan sebuah buku dengan harga 3,9 juta, dikabarkan bahwa Apple sudah mempersiapkan perangkat smartphone baru generasi selanjutnya yaitu iPhone 8. Hal tersebut berdasarkan laporan dari pengamat ternama asal Tiongkok, Ming-Chi Kuo. Dirinya menyebutkan bahwa Apple bakal menggunakan lensa kamera ganda seperti iPhone 7 Plus. Namun yang baru adalah, Apple menanamkan fitur dual Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera iPhone 8. 

Tak hanya itu saja, dari pengamatannya dirinya juga percaya bahwa pada salah satu lensa tersebut bakal mendukung perbesaran secara optik, bukan secara digital. Dengan menggunakan fitur OIS untuk hasil menghasilkan tele foto dengan kualitas yang menjanjikan, Apple setidaknya bakal memperbesar ukuran lensa yang digunakan pada iPhone 8 tersebut. Sehingga besar kemungkinan Apple bakal mendesain ulang kamera utama pada perangkat smartphone tersebut. 

Selain itu, seperti yang telah kami kabarkan sebelumnya, pada iPhone 8 ini disebutkannya bakal memiliki varian dengan ukuran layar 5,2 inci yang menggunakan panel OLED. Kehadiran iPhone 8 ini nampaknya bakal hadir pada tahun 2019 mendatang, mengingat Apple selalu menghadirkan varian “S”. Jadi pada tahun 2017 mendatang perangkat iPhone yang bakal dirilis adalah kelanjutan dari iPhone 7 dan 7 Plus.

Sumber : beritateknologi.com
Previous
Next Post »
0 Komentar