Cara Internetan Tanpa Kuota di Google Chrome

09.54
Vionex
Bagi anda yang hobi internetan membaca berita dan mencari informasi di Google, cara yang akan saya bagikan ini sangat bermanfaat bagi anda. Karena saya akan bagikan bagaimana cara agar anda bisa internetan tanpa kuota. Tapi syarat utamanya anda harus menggunakan Aplikasi Browser Google Chrome.
Cara Internetan Tanpa Kuota di Google Chrome
Sumber : selular.id

Cara ini hanya diperuntukkan bagi anda pengguna Smartphone, dengan menggunakan Google Chrome versi terbaru, anda bisa kini bisa menyimpan konten dari sebuah situs dan membacanya lagi di saat tidak terhubung dengan internet. Uniknya, takhanya tulisan, gambar yang ada dalam situs tersebut juga dapat disimpan.

Bagaimana caranya?... Berikut langkah demi langkah yang harus anda kerjakan.

Pastikan pada perangkat smartphone anda sudah ter-install Google Chrome
  1. Cari sumber Wifi gratis disekitar anda. Ini yang paling penting. hehehe
  2. Buka situs dengan tautan yang ingin disimpan.
  3. Setelah dibuka, klik opsi menu (tiga titik) di kanan atas layar. Lalu pilih download yang ditampikan dalam ikon tanda panah kebawah.
  4. Tunggu hingga seluruh web diunduh secara sempurna, kamu sudah dapat membaca artikel tersebut meski tanpa kuota internet.
  5. Apabila internetmu putus dan muncul animasi dinosaurus di Chrome, pilih opsi 'Download Page Later' yang ditampilkan dibagian bawah layar. Segera setelah kamu terhubung di internet, situs akan otomatis disimpan untuk dibaca dalam kondisi offline.
Semoga cara yang saya bagikan ini bermanfaat bagi anda. 

Sumber : liputan6.com
Previous
Next Post »
0 Komentar