Cara Mudah Internetan Gratis Seumur Hidup Tanpa Biaya

08.10
Vionex
Negara Indonesia menjadi negara ke-6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pengguna internet (Data Kominfo). Pada tahun 2016 lalu dari hasil survei yang dilakukan Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) mengungkapkan bahwa 132,7 juta orang Indonesia telah terhubung dengan pada internet. Jumlah penduduk Indonesia sebanyak 256,2 juta orang berarti sudah hampir semparo penduduk Indonesia terhubung dengan Internet. 
Cara Mudah Internetan Gratis Seumur Hidup Tanpa Biaya
Sumber : waspada.co.id

Dari data pengguna internet tersebut, tidak heran lagi jika internet sudah merambat keseluruh lapisan masyarakat Indonesia. Saat ini sama-sama kita ketahui bahwa untuk membeli kuota agar bisa internetan itu mahalnya luar biasa. Karena sudah menjadi kebutuhan kebanyakan orang terpaksa harus membeli kuota internet dengan harga mahal.

Berikut ini saya akan berikan beberapa tips sederhana, walaupun sepele namun saya rasa tips ini bisa membantu anda untuk internetan gratis selamanya alias seumur hidup. 

Pertama, Carilah hotspot jaringan Wifi gratis yang bisa anda gunakan untuk internetan. Hotspot Wifi gratis biasanya tersedia di Kampus, atau bisa juga anda temukan di Cafe serta di supermarket.

Kedua, Manfaatkan teman-teman anda yang ngekos. Biasanya di beberapa kos-kosan terdapat jaringan wifi khusus yang disediakan untuk anak kos sebagai fasilitas tambahan. Jika terdapat jaringan Wifi tanyakan passwordnya pada teman anda. Anda pun bisa internetan sepuasnya tanpa khawatir dengan kuota.

Ketiga, Manfaatkan teman-teman anda yang memiliki paket kuota internet lebih banyak. Bertanyalah pada teman anda seolah-olah ingin membeli paket internet, buat beberapa pertanyaan untuk mengungkap berapa banyak kuota internet yang dimilikinya. Jika kuota internetnya banyak, minta teman anda untuk tethring jaringan dari smartphonenya.

Semoga dari ketiga cara tersebut ada salah satu cara yang bermanfaat dan bisa anda praktekkan untuk mendapatkan akses internet gratis tanpa batas, tanpa perlu khawatir kuota. hehehe.. Terimakasih atas kunjungannya ke website saya.
Previous
Next Post »
0 Komentar