Situs Ini Mampu Prediksi Masa Depan dan Kematian Mu

07.21
Vionex
Jika anda pengguna internet, sudah pasti anda sering membagikan informasi-informasi yang berhubungan dengan diri anda ke berbagai media sosial, seperi facebook, twitter, instagram dan banyak yang lainnya.
Situs Ini Mampu Prediksi Masa Depan dan Kematian Mu
Sumber : jalantikus.com

Informasi-informasi yang anda bagikan tersebut bisa dimanfaatkan oleh berbagai situs untuk mengetahui apa yang kamu suka, tempat apa yang sering anda kunjungi, bahkan mampu memprediksi masa depan dan kematian anda. Seperti situs berikut ini :

Situs yang bernama Predictive Word ini bisa mengetahui banyak hal tentang apa yang kamu lakukan di internet. Situs ini akan mengategorikan diri anda dalam berbagai hal sesuai dengan Algoritma Khusus yang terdapat pada situs ini. Seperti :
  1. Health
  2. Profile
  3. Psychology
  4. Environment
  5. Family
  6. Work
  7. Preference
Situs ini dibuat oleh Ubisoft yang bekerja sama dengan Universitas Cambrige dengan tujuan untuk mempromosikan game terbaru mereka bernama Watch Dogs 2.

Jika anda ingin mencoba situs Predictive World ini berikut caranya :
  • Kunjungi Link berikut Predictive World
  • Login dengan menggunakan Facebook anda untuk lebih mempermudah
  • Jika tidak ingin menggunakan Facebook, anda bisa mengisi data satu persatu pada bagian "Enter Basic Information"
  • Tunggu beberapa saat hinggi proses selesai

Hebat bukan? situs ini mempu mengetahui segalanya tentang anda, yang paling menarik situs Redictive World juga bisa memprediksi kapan kematian kamu akan tiba. 

Setiap kategori yang dikeluarkan pada situs ini akan dilengkapi dengan penjelasan-penjelasan serta data-data yang berhubungan.

Sumber : jalantikus.com
Previous
Next Post »
0 Komentar