Jumlah Pengguna Aktif di Dunia yang Menggunakan OS Android

08.16
Vionex
Pada ajang Google I/O yang telah digelar di Shoreline Amphitheater, California, Amerika Serikat (AS). CEO Google Sundar Pichai membuka sesi keynote I/O 2017 dengan menyampaikan pencapaian Google selama tahun 2017.
Jumlah Pengguna Aktif di Dunia yang Menggunakan OS Android
Sumber : boleh.com

Pichai mengatakan bahwa saat ini jumlah pengguna aktif Android menyentuh angka yang sangat fantastis. Katanya saat ini Android memiliki dua miliar pengguna aktif bulanan. Hal ini manjadikan Android sebagai sistem operasi mobile terpopuler di dunia untuk saat ini.

Percapaian lainnya yang diungkapkan Pichai adalah layanan foto milik Google yaitu 'Google Photos'. Saat ini layanan tersebut memiliki pengguna aktif sebanyak 500 juta dan sekitar 1,2 miliar foto dan video yang diunggah setiap harinya ke layanan Google Photos. Luar biasa!!!

Pada ajang I/O 2017 kemaren, Pihak Google tidak hanya menyampaikan pencapaian kesuksesannya saja. Google juga menyatakan bahwa beberapa layanan yang dimilikinya akan mendapatkan update terbarunya diantaranya seperti Google Assistant, Google Home, Google Photos, dan Google pun katanya akan merilis Android O.

Saat ajang Google I/O 2017 berlangsung, sebanyak 7000 developer hadir pada saat itu dan 400 media dari berbagai belahan dunia juga hadir. Sekian informasi yang saya berikan, semoga bermanfaat.

Sumber : liputan6.com
Previous
Next Post »
0 Komentar