Cara Dapatkan Uang Rp 2,6 Miliar Dari Android Google

10.32
Vionex
Anda pasti penasaran dengan membaca judul dari artikel ini, pasti ada dua pertanyaan muncul difikiran anda, pertama apakah ini sungguhan atau kedua apakah ini hanya sekedar kebohongan. Informasi yang saya berikan ini adalah sungguhan. Pihak Google akan berikan hadiah yang sangat menggiurkan bagi anda yang bisa menemukan celah keamanan yang terdapat pada OS Android.
Cara Dapatkan Uang Rp 2,6 Miliar Dari Android Google
Sumber : winpoin.com

Tawaran tersebut telah berjalan selama 2 tahun lalu dalam program yang bernama Android Security Reward (ASR) yang diluncurkan oleh Google. Imbalan yang diberikan Google sesuai dengan sifat kerentanan yang ditemukan. 
  
Rata-rata jumlah imbalan yang diberikan pihak Google sebesar US$ 2.150 atau setara Rp 28 Juta untuk setiap klaim yang terbukti. Google juga mengatakan selama dua tahun terakhir ini puluhan periset IT telah menerima imbalan rata-rata sekitar US$ 10.000 atau Rp 133,3 juta lantaran berhasil menemukan celah keamanan Android. 

Secara total, Google telah memberikan imbalan senilai lebih dari US$ 1,5 juta (setara Rp 20 miliar) kepada para penemu celah keamanan Android selama dua tahun terakhir, baik pada tim maupun individu.

Kali ini, Google kembali mempersiapkan hadiah yang sangat besar bagi orang-orang yang berhasil mengungkapkan celah keamanan Android, terutama untuk menghindari serangan yang dikendalikan dari jarak jauh.

Total hadiah tertinggi yang ditawarkan Google adalah US$ 150 ribu (Rp 2 miliar) dan US$ 200 ribu (Rp 2,6 miliar) bagi mereka yang berhasil menemukan  celah keamanan Android bulan ini.

Apakah anda tertarik untuk mencari celah keamanan pada Android dan mendapat imbalan dari Google?... Jika anda tertarik anda bisa dapatkan informasi lebih lanjut pada link berikut "Android Security Reward". Selamat mencoba semoga anda beruntung.

Sumber : liputan6.com
Previous
Next Post »
0 Komentar