Cara Menggunakan Smartphone Android Dengan Satu Tombol

16.54
Vionex
Setiap smartphone memiliki jumlah aplikasi lebih dari satu, terkadang banyaknya aplikasi membuat kita sedikit sulit untuk menggunakan smartphone android secara cepat. Salah satu aplikasi yang bisa membantu memudahkan anda dalam menggunakan smartphone anda adalah "fooView - Flat Viewer". Hanya dengan menggunakan satu tombol anda bisa mengakses aplikasi di android anda secara cepat dan lebih mudah.
Cara Menggunakan Smartphone Android Dengan Satu Tombol
Penggunaan aplikasi fooView ini bisa menggantikan fungsi dari beberapa tombol yang terdapat pada smartphone anda seperti tombol power, tombol volume, tombol back dan memudahkan anda untuk men-scren shoot layar.

Screenshot Layar Lebih Mudah
Penggunaan aplikasi fooView bisa membantu anda untuk mengambil screenshot layar smartphone hanya dengan satu tombol yang disediakan fooView, bukan hanya itu hasil dari screenshot tersebut juga bisa langsung dibagikan ke sosial media.

Cara melakukan screenshot dengan fooView cukup mudah. Yakni hanya dengan menggerakkan float viewer ke atas, lalu tarik di area yang akan kamu screenshot. Setelah selesai, kamu bisa langsung membagikannya atau bahkan menyimpannya.

Menerjemahkan Website
Jika anda pernah membaca artikel pada website bahasa asing (inggris) dan anda tidak tahu apa arti dan maksud dari artikel tersebut. Sekarang anda bisa dimudahkan dengan menggunakan aplikasi fooView ini, anda tidak perlu meng-copy artikel ke Google Translate untuk tahu apa arti dari artikel tersebut. 

Cukup gunakan fooView seperti saat akan melakukan screenshot pada bagian yang akan diterjemahkan, lalu pilih Translate pada hasilnya. Setelah itu akan muncul pilihan untuk melakukan terjemahan dari bahasa apa ke bahasa apa. Dengan fooView jadi gak butuh lagi aplikasi Google Translate, kan?

Multitasking Jadi Seru
Buat kamu yang aktif menggunakan smartphone, multitasking dari satu aplikasi ke aplikasi lain pasti sering dilakukan. Nah, dengan fooView kamu bisa dengan mudah memutar musik sambil memutar video, mengecek cuaca, membuka gambar dan file, hingga mengakses cepat ke berbagai aplikasi.

Akses Cepat ke Aplikasi Favorit
Dengan menekan dan menahan atau menekan dua kali pada float viewer, kamu bisa mengakses cepat aplikasi yang baru saja kamu gunakan. Bahkan bisa juga mengakses cepat ke semua aplikasi yang ter-install di Android kamu.

Menggantikan Fungsi Tombol Back
Jika kamu memang harus meninggalkan suatu aplikasi dan balik lagi ke Homescreen, kamu bisa melakukannya dengan mudah tanpa harus menekan tombol Home. Cukup geser float viewer ke tengah layar, dan kamu akan dibawa ke Homescreen. Sementara jika ingin kembali ke tampilan sebelumnya, cukup geser ke seperempat bagian layar. Mudah bukan?

Bagaimana?... Menarik bukan. Selamat mencoba. 

Sumber : jalantikus.com
Previous
Next Post »
0 Komentar