Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo F5 Terbaru

20.53
Vionex - Saat ini produk baru Oppo yang sedang mencuri perhatian adalah smartphone Oppo F5 yang baru saja dirilis dan sudah masuk kepasaran Indonesia. Samrtphone buatan China ini katanya memprioritaskan ketajaman lensa kameranya. Jadi tidak diragukan lagi bagaimana kualitas kamera dari smartphone Oppo.
Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo F5 Terbaru

Oppo F5 bisa anda miliki hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 4 jutaan. Kamera Selfie pada Oppo F5 sebesar 20MP yang telah dilengkapi dengan AI Beauty Recognition sehingga setiap momenmu mampu diambil dengan maksimal dan lebih natural, meski itu dilakukan ditempat yang minim cahaya sekalipun. Pada kamera belakang smartphone Oppo F5 mengusung kamera 16MP yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung seperti phase detection autofocus dan LED Flash. Kamera ini juga telah mendukung untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1080.

Pada bagian sistem operasi, smartphone ini menggunakan OS Android V 7.0 Nougat berbasis Color OS 3.0 yang memiliki performa responsif. Untuk koneksinya, Oppo F5 juga sudah didukung oleh teknologi 4G LTE dengan kecepatan internet lebih dari 100 mbps. Bukan hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fingerprint yang diletakkan pada bagian belakang smartphone.

Untuk layar, smartphone Oppo F5 hadir dengan dimensi display IPS LCD seluas 6,0 inchi, beresolusi 1080 x 1260 piksel Full HD. Dipercantik dengan sentuhan 2,5 D dan diperkuat dengan keamanan layar Cornning Gorilla Glass 5. Sedangkan untuk bagian kinerja dalam / jeroanya, smartphone selfie expert ini akan beroprasi memakai prosesor Mediatek MT6763T Octa Core, berkecepatan 2.3 GHz dan dimaksimalkan pengolah grafis GPU Mali G71 – MP2 serta RAM 4 GB.

Terdapat juga ruang penyimpanan file yang cukup lega dengan kapasitas memori Internel 32 GB yang bisa dimaksimalkan melalui slot microSD hingga 256 GB. Sedangkan baterainya sendiri memiliki kapasitas mencapai 3200 mAh.

Sumber : arenasmartphone. com
Previous
Next Post »
0 Komentar