Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Terbaru

06.16
Vionex - Salah satu smartphone yang saat ini sedang booming dipasaran adalah Xiaomi. Smartphone ini bakalan merilis seri terbarunya dipasaran yaitu Redmi Note 5, saat ini telah Redmi Note 5 telah di jual dibeberapa situs online luar Negeri, salah satunya di situs TENAA asal Tiongkok. Namun Redmi Note 5 ini masuk di pasaran Indonesia
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Terbaru
Sumber : beritateknologi. com

Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi dan harga dari Xiaomi Redmi Note 5 ini, saya akan berikan bocorannya untuk anda. Harga dari smartphone ini ditawarkan oleh Xiaomi sekitar 2,6 Jutaan. Cukup terjangkau bagi kita yang berpenghasilan pas-pasan. hahahaa.
Xiaomi Note 5 ini mengusung desain Full Screen dengan aspek rasio 18:9. Resolusi layar Full HD dengan ukuran 5,99 inchi. Untuk segi dapur pacunya, smartphone ini menggunakan Snapdragon 625. Smartphone Redmi Note 5 hadir dengan dua varian untuk ukuran RAM sebesar 3GB memori internalnya sebesar 32GB, sedangkan RAM 4GB internalnya 64GB. 

Untuk para pecinta selfie tidak lengkap jika saya tidak membahas resolusi kameranya. Note 5 ini bakalan hadir dengan kamera selfie 5MP dan kamera belakang 12MP. Smartphone ini juga bakalan dibekali dengan tenaga baterai sebesar 4000mAh yang didukung dengan fitur pengisian cepat. Semoga smartphone ini segera hadir dipasaran Indonesia. 
Previous
Next Post »
0 Komentar