Warna Varian Baru "Lake Blue" Pada Smartphone Redmi 5A

09.34
Vionex - Pada saat peluncuran smartphone terbarunya Xiaomi Redmi 5A hanya hadir dalam pilihan warna gray, gold, dan rose gold. Namun kini beredar kabar bahwa Xiaomi bakalan membuat varian warna baru yakninya warna Lake Blue.
Warna Varian Baru "Lake Blue" Pada Smartphone Redmi 5A
Sumber : gizmochina

Warna baru ini berbeda dengan warna biru yang telah dimiliki Xiaomi Mi6 dan Mi Note 3, Warna baru ini lebih terlihat muda dan cerah. Mengenai spesifikasinya Xiaomi 5A ini hadir dengan spesifikasi seperti varian terdahulu dan dihargai sebesar 1,2 juta.

Karena tidak ada yang berubah dari segi spesifikasi, Xiaomi Redmi 5A masih menggunakan bodi yang terbuat dari bahan plastik yang memiliki finishing seperti metal dan memiliki layar seluas 5 inci beresolusi HD 720 piksel. Untuk jeroannya, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki prosesor quad-core 1.4GHz. 

Smartphone ini memiliki RAM sebesar 2GB, penyimpanan internal sebesar 16GB dan sudah menjalankan MIUI 9 yang berbasis Android 7.1 Nougat. Untuk fotografi, Redmi 5A mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi fitur PDAF dan LED flash. Tak ketinggalan, baterai sebesar 3000mAh juga sudah tertanam di dalam smartphone ini. 

Sumber : beritateknologi. com
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar