Cara Menghemat Kuota Internet Menggunakan Triangle Milik Google

09.26
Vionex
Setiap pengguna smartphone pastinya memiliki lebih dari dua aplikasi sosial media, seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta aplikasi chatting lainnya seperti BBM, Whatsapp, Line dan sebagainya. Belum lagi jika kamu mendownload game-game online. Semua itu membutuhkan kuota internet yang lumayan banyak untuk pengoperasiannya. Jika kamu tidak bisa menghemat kuota internet, kamu akan boros tiap bulannya. 
Cara Menghemat Kuota Internet Menggunakan Triangle Milik Google
Sumber : beritateknologi.com

Sama-sama kita ketahui bahwa saat ini kuota internet dijual sangat mahal. Nah, kali ini saya akan berbagi cara bagaimana agar kamu bisa menghemat kuota internet dengan bantuan aplikasi baru milik Google bernama Triangle.

Aplikasi ini baru dibuat oleh Google dan saat ini sedang di uji coba di negara Filipina dengan menggandeng dua operator seluler Global dan Smart. Global dan Smart merupakan operator seluler prabayar di Filipina memungkinkan pelanggan melacak saldo data bulanan prabayar mereka yang tersisa melalui aplikasi.

Aplikasi Triangle katanya mampu menghemat dan menyelamatkan kuota internet bulanan kamu dari aplikasi-aplikasi rakus yang berjalan di latar belakang smartphone kamu. Kemudian kemampuan lainnya, aplikasi Triangle ini juga akan memberikan informasi kepada kamu aplikasi mana saja yang menyantap banyak kuota. Aplikasi ini juga bertindak sebagai Data Saver dengan membatasi beberapa aplikasi tertentu agar tidak menggunakan paket data selama beberapa menit. 

Mengenai apa tujuan dan rencana Google meluncurkan aplikasi ini belum dapat diketahui secara pasti. Namun jika dilihat dari kemampuan aplikasi Triangle ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi kita pengguna smartphone. Semoga saja aplikasi ini bisa kita nikmati dalam waktu dekat ini.

Sumber : beritateknologi.com
Previous
Next Post »
0 Komentar