Xiaomi Resmi Rilis Mi Max 2 Varian Matte Black

20.32
Vionex
Sebelumnya Xiaomi juga telah meluncurkan smartphone Mi Max 2 keluaran terbarunya di pasaran, namun pihak Xiaomi hanya meluncurkan smartphone Mi Max 2 varian warna gold saja. Kini beredar kabar bahwa perusahaan asal Tiongkok telah merilis Mi Max 2 varian warna baru yaitu Matte Black. Smartphone varian barunya ini akan di pasarkan pertama kali di Hong Kong.
Sumber : beritateknologi.com

Pihak Xiaomi hanya akan memasarkan Mi Max 2 varian 64GB di Hong Kong, walaupun smartphone Mi Max 2 tersedia dalam dua model penyimpanan internal 64GB dan varian 128GB. Harga yang ditawarkan Xiaomi untuk ponselnya ini berkisaran sekitar HKD1,899 atau setara dengan Rp3,2 juta. Mengenai spesifikasinya, smartphone Mi Max 2 varian Matte Black memiliki spesifikasi yang sama dengan generasi varian yang warna Gold.

Berikut saya berikan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi lengkap dari Mi Max 2. Layar pada ponsel ini berukuran 6,44 inchi lumayan besar bukan. Kemudian resolusinya Full HD 1080x1920 piksel. Penyimpanan internalnya berkapasitas 64GB dan 128GB dengan didukung kapasitas RAM sebesar 4GB. Smartphone Xiaomi ini juga dilengkapi dengan kamera yang mumpuni beresolusi 12MP kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan.

Smartphone Mi Max 2 ini dikatakan sangat hemat daya karena menggunakan Chipset Snapdragon 625 yang didukung dengan kapasitas baterai yang sangat besar 5.300mAh yang mampu bertahan dalam jangka waktu lama. Tentunya kita berharap Xiaomi Mi Max 2 ini nantinya bisa masuk ke pasaran Indonesia. 

Sumber : beritateknologi.com
Previous
Next Post »
0 Komentar