Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Pro 2 Dual Kamera Belakang

10.17
Vionex
Berkat kualitas dari smartphone yang diproduksinya dan harganya yang terjangkau. Xiaomi kini telah menjadi produsen smartphone yang terkenal diseluruh dunia dan termasuk di negaranya sendiri. Setiap kali Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya pasti akan menjadi berita utama di media teknologi.
Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Pro 2 Dual Kamera Belakang
Sumber : bercacakra.co.id

Baru-baru ini beredar bocoran mengenai spesifikasi smartphone Xiaomi Redmi Pro 2 yang muncul di situs GizChina.it. Smartphone Redmi Pro 2 ini merupakan ponsel penerus dari Redmi Pro yang telah diluncurkan sebelumnya. Ponsel ini merupakan smartphone pertama dari Xiaomi yang hadir dengan layar OLED dan setup dual kamera. Semoga saja perangkat Redmi Pro 2 ini bisa segera hadir secepatnya di pasaran.
Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Pro 2 Dual Kamera Belakang
Sumber : beritateknologi.com

Redmi Pro 2 ini tidak akan menggunakan panel OLED seperti pendahulunya, melainkan panel LECD buatan TCL dengan resolusi FULL HD. Bukan hanya itu, smartphone Xiaomi ini juga dikatakan akan hadir dengan display full screen. Kemudian untuk RAM, perangkat ini akan menggunakan RAM buatan Samsung dengn ukuran 3GB.

Pada kamera, smartphone Redmi Pro 2 ini sudah pasti akan menggunakan dual kamera yang terdiri dari dua sensor Sony IMX362 12MP  di bagian belakang. Kemudian untuk kamera depannya akan usung oleh sensor Samsung S5K4E8 5MP. Fitur lainnya, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan Wifi, Bluetooth, Accelerometer dan Giroskop. Mengenai kebenaran bocoran dari spesifikasi dair Xiaomi Redmi Pro 2 ini dapat dipastikan kebenarannya. Mari sama-sama kita nantikan waktu peluncurannya.  

Sumber : beritateknologi.com
Previous
Next Post »
0 Komentar