Cara Mengatasi Baterai Smartphone Lowbat Saat di Perjalanan

07.49
Vionex
Baterai merupakan komponen paling penting pada smartphone, baterai yang memberikan daya listrik untuk menghidupkan smartphone kamu agar bisa digunakan. Baterai pada smartphone jika tidak dirawat dengan tepat maka akan rentan terkena masalah seperti baterai bocor dan cepat habis. 
Cara Mengatasi Baterai Smartphone Lowbat Saat di Perjalanan
Sumber : shorteng.com

Untuk menjaga baterai ponsel tetap awet hindari Low Bat. Masalah ini biasanya sangat sering terjadi pada saat anda sedang dalam perjalanan tiba-tiba ponsel anda Low Bat. Pasti masalah ini sangat mengganggu aktivitas anda, apalagi kalau seandainya baterai ponsel anda Low Bat disaat ingin foto-foto selfie. Hehehee

Berikut saya akan berikan sedikit tips bagaimana caranya untuk mengatasi baterai ponsel yang Low Bat saat anda di perjalanan.

Hal paling penting yang harus anda perhatikan dan yang harus anda ingat adalah jangan lupa untuk membawa Power Bank. Karena Power Bank akan sangat membantu anda di saat baterai ponsel anda dalam kondisi Low Bat. Usahakan bawa power bank dengan kapasitas yang cukup besar.

Kemudian, selain Power Bank jangan lupa membawa pencas. Cas ponsel anda saat anda berhenti di pemberhentian seperti berhenti dirumah makan. Sempatkan untuk mencas ponsel anda walaupun hanya sebentar.

Jika anda menempuh jalan yang sangat jauh dan susah untuk mendapat jaringan listrik. Usahakan bawa baterai ponsel cadangan. Hehehe

Demikianlah tips sederhana untuk mengatasi baterai low bat saat diperjalanan, semoga bisa membantu.
Previous
Next Post »
0 Komentar