Penjelasan Makna Tersembunyi Waktu 9.41 AM Pada Iklan Apple

19.38
Vionex
Tanpa kamu sadari ternyata ada aneh di setiap iklan produk yang diluncurkan Apple, keanehan itu terdapat pada visual produk Apple yang selalu menampilkan layar lock screen dengan jam yang menunjukkan waktu 9:41 AM. Ada apa dengan waktu tersebut?. Apa makna dari waktu tersebut?. Berikut saya akan mengungkapnya.
Penjelasan Makna Tersembunyi Waktu 9.41 AM Pada Iklan Apple
Sumber : jasakom.com

Berdasarkan informasi yang telah saya kutip dari laman tekno liputan6, ternyata Apple memiliki alasakan kenapa mereka selalu menggunakan waktu 9.41 AM pada setiap visual produknya. Ternyata alasannya karena semua produk Apple akan diperkenalkan pertama kali setelah sesi keynote (presentasi) perdana produk, sesi dimulai tepat pada pukul 9 pagi waktu setempat, 40 menit kemudian barulah produk resmi diperkenalkan secara visual. Hal ini diungkapkan oleh Scott Forstall selaku mantan petinggi Apple yang juga turut serta mengembangkan ekosistem Software iPhone  dan iPad.

Sebelumnya , pada saat Steve Jobs memperkenalkan iPhone generasi pertamanya, waktu yang ditunjukkan malah berbeda, yaitu 9.42 AM. Forstall mengatakan, kala itu Jobs selalu menyisakan waktu 1 menit agar presentasinya bisa selesai sedikit lebih 'molor'.

Namun sekarang, setelah iPad generasi pertama hadir, barulah waktu diatur menjadi 40 menit. Jadi, semua produk Apple yang kamu lihat memberitahukan waktu yang akurat, sesuai dengan alur keynote," pungkas Forstall.

Sumber : Liputan6.com
Previous
Next Post »
0 Komentar