Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2 Tahan Air

22.09
Vionex
Salah satu tablet unggulan Samsung yang akan meluncur ke pasaran adalah Galaxy Tab Active 2. Hal ini telah diungkapkan oleh pihak Samsung sendiri yang tengah serius mempersiapkan tabletnya ini untuk peluncuran perdana di ajang IFA 2017 ini.
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2 Tahan Air
Pada awal pemasaran Samsung akan meluncurkan tablet terbarunya ini di Eropa dan Amerika Latin, kemudian akan dilanjutkan untuk pemasaran di pasar Asia dan Amerika Utara. Galaxy Tab Active 2 ini akan tersedia dalam dua variasi, Samsung SM-T395 (LTE) dan SM-T390 (Wifi saja). 

Untuk spesifikasi lebih lengkapnya kami belum dapatkan informasinya, yang pasti Tab Active 2 ini akan memiliki spesifikasi yang bagus. Tablet Samsung ini katanya akan memiliki ketahanan terhadap air dan debu serta memposisikan diri dalam kategori entry level.

Mengenai berapa harga dari Tab Active 2 ini belum ada informasi yang dikeluarkan oleh pihak Samsung. Tablet Samsung ini sudah berada di dalam persiapan dirilis,maka sangatlah diyakini kalau rincian barunyapun kemungkinan juga akan segera muncul dalam beberapa minggu mendatang, jadi teruskan untuk mengetahui lebih banyak tentang tablet tangguh Samsung terbaru yang akan datang.

Sumber : beritateknologi.com
Previous
Next Post »
0 Komentar