Spesifikasi Asus Zenfone 4 Series Harga 6 Jutaan

09.39
Vionex
Smartphone Asus Zenfone 4 series sempat dikabar akan dirilis pada bulan Mei tahun ini. Namun ternyata pihak Asus menunda peluncuran Smartphone Asus Zenfone 4 ini dikarenakan  pihak Asus masih ingin memperbaiki desain dan meningkatkan efisiensi dari perangkat tersebut agar lebih mudah diterima oleh para konsumen. 
Spesifikasi Asus Zenfone 4 Series Harga 6 Jutaan
Diperkiran Asus Zenfone 4 ini akan meluncur di pasaran pada akhir Juli tahun ini.

CEO Asus "Jerry Shen" mengatakan bahwa smartphone Asus Zenfone 4 ini ditawarkan dengan harga yang lebih kompetitif. Hal ini dikarenakan pihak Asus ingin memperbaiki kerugian yang telah dialaminya pada Smartphone generasi sebelunya yang kurang sukses bersaing di pasaran. 

Bocoran spesifikasi dari Asus Zenfone 4 ini akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5,5 inchi, mengenai harganya smartphone Zenfone 4 ini akan dibanderol sekitar $500 atau setara dengan Rp.6,6 Juta. Zenfone 4  dikabarkan juga bakalan hadir dengan banyak model dan akan memperkaya lini produk.

Jerry Shen juga mengungkapkan bahwa pada ajang MWC 2018 nanti akan menjadi tempat dimana Asus akan memperkenalkan perangkat Zenfone 5 pertama yang menjadi generasi penerus dari Zenfone 4 Series. Zenfone 4 dan Zenfone 5 pastinya akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Baca juga artikel lainnya ya!!!

Sumber : beritateknologi.com
Previous
Next Post »
0 Komentar