4 Keyword Terlarang di Youtube

09.32
Vionex
Saya rasa semua pengguna internet pasti tau dengan YOUTUBE. Tapi pasti anda tidak tahu keyword apa saja yang dilarang untuk digunakan pada pencarian YouTube.

Kata terlarang disini bukan berarti tidak boleh untuk dicoba, bagi kalian yang penasaran silahkan saja dicoba, ngak ada masalah kok. Buat iseng-iseng aja. hehee
4 Keyword Terlarang di Youtube
Informasi ini saya peroleh dari sebuah laman teknologi yang saya temukan di Google. Berikut beberapa keyword terlarang pada YouTube.

Use the Force Luke
4 Keyword Terlarang di Youtube
Penasaran apa yang akan terjadi jika anda mengetik "Use teh Force Luke" pada kolom perncarian YouTube, Silahkan dicoba saja dan lihat hasilnya. Hasilnya tidak akan membuat server YouTube jadi Down atau mati, tapi video yang ditampilkan pada pencarian Youtube akan jadi bergerak-gerak acak tidak karuan mengikuti gerakan mouse kamu. Jika kamu menggerakan mouse ke kiri, tampilannya akan bergerak seolah-olah kamu melemparkannya ke arah kiri.

Beam me up Scotty
4 Keyword Terlarang di Youtube
"Beam me up, Scotty", kalimat itu diucapkan oleh Kapten Kirk saat hendak melakukan teleportasi di film animasi Star Trek. Nah, coba ketikan "Beam me up Scotty" pada kolom pencarian YouTube kamu, hasilnya? Akan muncul 'pendaran' warna biru yang disertai bintang-bintang, seolah menampilkan aurora di langit.

Doge meme
4 Keyword Terlarang di Youtube
Secara default, font yang digunakan oleh YouTube adalah jenis huruf "Arial" berwarna hitam. Tapi, tahukah kamu bahwa kamu bisa dalam sekejap mengubah jenis dan warna huruf yang digunakan di YouTube hanya dengan mengetikan kata kunci "Doge meme"? Coba saja, dan lihat hasilnya!

Do the Harlem Shake
4 Keyword Terlarang di Youtube
Masih ingat fenomena viral tentang lagu Harlem Shake di tahun 2013 silam? Video orang-orang bergoyang dengan lagu Harlem Shake banyak bertebaran di internet.

Dan tahukah kamu apa yang terjadi jika mengetikan kata kunci "Do the Harlem Shake" di kolom pencarian YouTube? Secara otomatis akan diputar lagu Harlem Shake, dan logo YouTube di pojok kiri atas akan bergerak-gerak. Lalu? Saat terdengar lirik "Do the Harlem Shake", seluruh tampilan YouTube akan bergoyang mengikuti iramanya.

Coba semua keyword tadi di kolom pencarian YouTube pada komputer kamu ya. Resiko ditanggung sendiri. Dan untungnya, tidak ada resiko apa-apa jika kamu mencoba keyword-keyword terlarang tadi. Heheheee.. Jangan takut, aman kok.

Sumber : jalantikus.com
4 Keyword Terlarang di Youtube
Previous
Next Post »
0 Komentar